Kylian Mbappe Di-Bully di Euro 2024? Didier Deschamps Beri Support!

Kylian Mbappe mungkin tidak dalam kondisi terbaiknya, tetapi Didier Deschamps yakin bahwa sang kapten Prancis akan bangkit di sisa pertandingan Euro 2024. Meski baru mencetak satu gol dari 20 kesempatan, Mbappe tetap menjadi alasan tim Prancis mencapai babak semifinal.

Mencetak satu gol dari 34 percobaan bukanlah rekor yang membanggakan bagi seorang pemain sekelas Mbappe. Namun, cedera patah hidung yang membuatnya harus menggunakan masker pelindung saat bermain benar-benar mengganggu performanya. Tetapi, Deschamps tetap mempertahankan Mbappe dan menganggapnya sebagai bagian integral dari tim.

Meskipun banyak yang menyalahkan alat pelindung yang harus digunakan Mbappe atas penurunan performanya, Deschamps terus mendukungnya. Dia mengingatkan semua orang akan pencapaian besar Mbappe selama ini dan keyakinan sang pemain untuk menciptakan sejarah baru.

Penampilan Mbappe yang kurang begitu mempengaruhi produktivitas serangan timnas Prancis di Euro 2024. Dari hanya empat gol yang tercipta, dua diantaranya berasal dari tendangan penalti sementara dua lainnya adalah gol bunuh diri lawan. Meski begitu, kehadiran Mbappe tetap menjadi ancaman serius bagi lawan, apapun kondisinya.

Saat ini, Prancis adalah satu-satunya tim sejak 1980 yang memiliki lebih dari 50 tendangan non-penalti di turnamen Euro tanpa mencetak gol dari semua kesempatan tersebut. Tantangan berat menanti Mbappe dan timnya saat mereka menghadapi Spanyol yang sedang dalam performa terbaiknya, namun Deschamps yakin bahwa mereka mampu melaluinya.

Dalam pertandingan besok, kita akan melihat apakah Mbappe bisa membuktikan kemampuannya sejati sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Selain itu, kita juga akan melihat apakah Deschamps mampu mengatur strategi yang tepat untuk menghadapi perlawanan sengit dari Spanyol. Semua mata akan tertuju pada Mbappe dan Les Bleus, apakah mereka mampu melanjutkan tren positif mereka atau akan tersingkir oleh tim yang lebih baik.

Kesimpulannya, meski dalam kondisi tidak optimal, Mbappe tetap menjadi aset berharga bagi timnas Prancis. Dengan dukungan dari Deschamps dan seluruh tim, kami yakin bahwa Mbappe dapat bangkit dan membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Semoga pertandingan besok akan menjadi momen penting bagi karier Mbappe dan timnas Prancis. Ayo Les Bleus!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *